Kunjungan SMA Pelita ke SMP Negeri 4 SATAP - Wori


Senin tanggal 29 Mei 2023, Kepala sekolah SMA Pelita, Herschel Najoan dan Ketua Pembina Yayasan Pelita Klabat Indonesia, Ristovella Alexandrina Kere dan anggota Dewan Sekolah Etresin Takarendehang mengadakan kunjungan ke SMP Negeri 4 Satu Atap - Wori yang berkedudukan di desa Lansa. 

Kunjungan di SMP Negeri 4 Satap Wori ini bertepatan dengan diadakannya rapat orang tua murid khususnya kelas IX yang sedianya akan mengadakan penamatan. Di sela-sela rapat ini, kepala sekolah SMP Negeri 4 Satap Wori, Rolly Takalamingan, S.Pd., M.Si. memberikan kesempatan kepada tim dari SMA Pelita untuk melakukan sosialisasi di sekolah ini. Kesempatan itu digunakan kepala sekolah untuk memberikan penjelasan mengenai SMA Pelita. Selain memberikan penjelasan, dari SMA Pelita juga membagi-bagikan brosur kepada orang gtua yang mengikuti rapat.

Selepas dari SMP Negeri 4 Satap Wori, rombongan berkunjung ke salah satu rumah warga mengunjungi seorang tua yang dalam keadaan sakit kemudian mendoakan orang tua tersebut.