Penghiburan Atas Meninggalnya Ibu Diana Sompie, Mama dari  Reeva Rumimpunu



Setelah seminggu sebelumnya Kepala sekolah Herschel Najoan, ma'am Sandri dan sir Josua Marentek berkunjung ke rumah sakit ODSK menjenguk ibu Diana Sompie yang dalam keadaan sakit, pada tanggal 5 Maret 2024, sekitar pukul 11.00, kepala sekolah yang ketika itu sedang dalam kunjungan kerja ke Jakarta menerima kabar bilamana ibu Diana Sompie sudah meninggal dunia. 

Keluarga besar SMA Pelita ikut merasakan duka yang mendalam karena ibu Diana semasa hidupnya cukup dekat dengan pihak sekolah yang sejak bulan September 2023 selalu mengadakan pelayanan di jemaat Kokoleh di mana keluarga Sompie berjemaat dan Reeva Rumimpunu sementara dalam proses perpindahan ke SMA Pelita. Semasa hidupnya ibu Diana juga berkomitmen untuk membantu SMA Pelita bahkan berjanji bilamana salah satu bidang tanahnya terjual, beliau mau menghibahkan sebidang tanah untuk SMA Pelita.

Pada tanggal 7 Maret 2024 sebelum acara pemakaman diadakan pada tanggal 8 Maret 2024, sebagian guru-guru dan siswa berkunjung ke rumah duka pada acara penghiburan bagi keluarga yang berduka.

Atas nama keluarga besar SMA Pelita menyampaikan turut berbelasungkawa kepada semua keluarga yang berduka. Semoga diberikan kekuatan dan tetap setia dalam keyakinan.