SMA Pelita Juara 2 dan 3 Lomba Gerak Jalan


Tanggal 24 Agustus 2023, kepala sekolah Herschel Najoan, SE., M.Pd. dan wakasek Ristovella A. Kere, MM., M.Pd. menerima piala, juara 2 dan 3 lomba gerak jalan yang diadakan pada tanggal 17 Agustus 2023 di Likupang.

Meskipun 10 orang peserta lomba gerak jalan tim A SMA Pelita keluar dari barisan sebelum perlombaan selesai, namun Tim A ternyata bisa menjadi juara 2 lomba gerak jalan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2023. Tanpa diduga pula, Tim B juga juara 3 pada perlombaan ini meskipun sempat kehilangan semangat karena 10 orang andalan harus keluar dari barisan karena mengikuti upacara penurunan bendera.

"Harusnya mungkin kita bisa juara 1 ya, kalau yang lain tidak ditarik keluar dari barisan", celetuk seorang siswa. "Tapi tidak mengapa, di lain waktu kita bisa jadi lebih baik lagi. Salah seorang guru memberikan semangat.

Selain semangat dari para siswa yang luar biasa, di mana yel, yel nya menggelegar penuh semangat, ucapan terima kasih patut diberikan kepada pelatih Kak Jemmel Supit yang sudah memberikan latihan yang luar biasa kepada para siswa. Terima kasih pula kepada para guru yang ikut memotivasi dan mendampingi ketika lomba gerak jalan berlangsung.